Text

Daftar Peralatan Peserta PPKK 2013 POLBAN #2

untuk yang belum baca dari awal, monggo kesini Daftar Peralatan Peserta PPKK 2013 POLBAN #2 . Karena kalo ga baca dari awal ga akan ngerti hehe. :D

Oh iyah, setelah dapat info barang bawaan itu kita bakalan dibagi Kompi dan Pleton (semacam kelompok gitu) , nah disaat gladi bersih usai, kita diperkenankan keluar pendopo dengan perjurusan agar tetap kondusif saat meninggalkan pendopo . Dan jurusan pertama yang dipanggil yaitu Teknik Kimia! wuuuuuuu! yang disambut meriah oleh mahasiswa lainnya. Setelah itu, jurusan saya dipanggil! "Teknik Komputer dan Informatika!" wahhhhhhhhhh ga kalah hebat meriahnya dengan jurusan sebelumnya ternyata.


Disaat keluar pendopo, saya diarahkan ke Mading Pengumuman untuk mencari tempat dimana saya masuk kedalam Kompi apa dan Pleton berapa. Dan ternyata saya masuk Kompi H dan Pleton H4 (Kerjasama)! disitu saya disambut oleh 2 orang mentor bernama Kak Tami dan Kak Topan . Disitu lah saya berkumpul dengan teman-teman baru satu pleton, dan mendiskusikan barang bawaan per pleton yang akan dibawa nanti PPKK . Bertepatan pada hari itu hari Jum'at, diskusi pun selesai karena sudah masuk waktu untuk melaksanakan shalat jum'at . Mungkin cukup sampai disini dulu yah , lain kali saya mau berbagi lagi dengan kalian :D haha 

0 komentar:

Posting Komentar

Fajar Hakiki @fahaki2 . Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Flagcounter

Flag Counter

Tweets

Popular Posts

Followers