Text

Daftar Peralatan Peserta PPKK 2013 POLBAN #1

udah lama nih saya ga ngepost di blog, soalnya saya kan orangnya sibuk. hehe :D Saya akan menceritakan terlebih dahulu gladi bersih kemarin, tanggal 26 Juli 2013 . Di saat saya datang ke pendopo jam 08.15 WIB (mulainya sih jam 8,gapapa lah ngaret dikit hehe) , para mahasiswa diarahkan untuk duduk sesuai Jurusannya masing-masing, menurut saya sih agar terorganisir dan mungkin untuk bisa saling mengenal teman satu jurusan. singkat cerita gladi bersih ini persiapan untuk nanti Pelantikan Mahasiswa Baru nanti tanggal 29 Juli 2013. Dan hasil dari gladi itu kita mendapat info tentang bawaan untuk PPKK 2013 nanti , nih diantaranya yang harus di bawa:
PERORANGAN :

·         Alat Sholat dan alquran 
·         Sarung (untuk seluruh peserta laki-laki dan perempuan)
·      Air wudhu (bukan air minum) 1,5 liter 2 buah merek polban untuk seluruh peserta baik non muslim maupun yang sedang berhalangan.
·         Sandal (orange untuk wanita, dan biru untuk laki-laki) dengan diberi tanda nama dan pleton
·         Jas almamater 
·         Name tag peserta 
·         Papan Nama di tempel di Tas (tulis Nama, Jurusan/Prodi, Kompi, dan Pleton)
·         Booklet PPKK 2013 SPECTRUM.
·         Obat-obatan pribadi. 
·         Ponco atau jas hujan
·         Buku catatan disampul koran dengan isu seputar Indonesia (Judul isu distabilo).
Ø  Halaman pertama berupa lambang POLBAN yang digambar secara manual (tidak diprint), dengan ukuran sama satu angkatan.
Ø  Halaman kedua berisi biodata dengan urutan : Nama, TTL, Agama, Jurusan, Prodi, Kompi, Pleton, No Hp, Nama kedua Mentor, TTD (disebelah kanan bawah).
Ø  Halaman ketiga berisi karikatur diri sendiri dengan tema “Aku Sepuluh Tahun ke Depan”, dengan ketentuan gambar boleh berwarna atau hitam putih. Dibelakang gambar di tuliskan, Siapa Aku, Latar belakang, Alasan Memillih POLBAN, target yang akan dicapai di POLBAN (3 atau 4 tahun kedepan) dan makna dari karikatur tersebut.
·         1 buah pulpen dengan merek yang sama untuk satu angkatan.
·       Dianjurkan membeli gantungan kunci SPECTRUM PPKK 2013 yang dapat di beli di stand BEMA.
·       Membuat Essay tentang KEADAAN INDONESIA SAAT INI DARI SEGI PRESTASI DAN PERMASALAHAN SERTA SOLUSI KONGKRIT (pandangan, niat dan harapan) di tulis tangan pada kertas polio bergaris maksimal 1 lembar polio, di kumpulkan pada hari ke – 4 PPKK 2013.
· Membuat topi Amd/SST berbentuk hexagon, dari karton berwarna hitam dan menggunakan tali (orange untuk wanita, dan biru untuk laki-laki) 

PLETON
·       1 buah bambu/tongkat pramuka ukuran -/+ 150 cm (pada hari ke-1)
·       Membawa trash bag 2 buah dengan dituliskan Sampah Organik dan Sampah Non Organik pada masing-masing trash bag (setiap hari selama PPKK 2013) .
·    Membuat video dengan konten ‘perkenalan, motivasi masuk polban, target dan cita-cita untuk mengharumkan almamater’. Di upload ke youtube dengan ketentuan :
Judul Video #Nama Pleton #POLBAN_News #PPKKPOLBAN #SPECTRUM2013 paling lambat hari ke – 3 PPKK 2013 pukul 00.00 WIB, durasi 5 – 7 menit menggunakan kamera bebas (HP, Handycamp dll)

KOMPI :
·   Membuat IKRAR KEMA POLBAN di Karton putih Ukuran A3, dan di tandatangani oleh seluruh anggota Kompi. (di kumpulkan pada hari ke - 4).
·   Membawa balon gas warna-warni sebanyak 31 buah diikat (dibundel) dan digantungkan harapan dan mimpi dari seluruh anggota kompi. (Di bawa pada hari ke – 4).
·   Membawa 100 buku (layak baca, tidak perlu buku baru) anak SD usia 6-13 tahun dengan konteks tentang ilmu pengetahuan dan umum (selain buku pelajaran dan dikumpulkan pada hari ke-4 PPKK 2013).




0 komentar:

Posting Komentar

Fajar Hakiki @fahaki2 . Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Flagcounter

Flag Counter

Tweets

Popular Posts

Followers